Notification

×

Iklan

Iklan

Sebut HMI Iblis, Oknum Mahasiswa IPB Dipolisikan

Selasa, 11 Desember 2018 | 19.50.00 WIB
Editor : Subhan Al-Karim
Sekretaris KAHMI Bogor Amril Syahputra Rangkuti (Foto : JawaPos.com/Indikatorntb.com)
Indikatorntb.com - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bogor berencana mempolisikan oknum mahasiswa pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB), Titis Pratiknyo. Titis diduga melakukan penghinaan terhadap organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Sekretaris KAHMI Bogor, Amril Syahputra Rangkuti mengatakan, Titis telah menyebut HMI sebagai Iblis. Hal itu diketahui dari percakapan Titis di media sosial.

"Ini keterlaluan sekali, apalagi diucapkan oleh seorang mahasiswa," ujar Amril yang dikutip dari JawaPos.com, Selasa (11/12).

Amril mengaku sudah mengantongi bukti-bukti transkrip percakapan Titis di media sosial.

"Hari ini kami akan melapor ke Mapolres Bogor. Kami minta diusut tuntas," tegas pria yang sehari-sehari aktif sebagai Peneliti PKSPL IPB itu kepada JawaPos.com.

Lebih lanjut, Amril mengatakan, "Kami sudah berpikir matang-matang. Bukan saja menghina HMI Bogor, tapi seluruh keluarga besar HMI di Indonesia," pungkasnya.

Diketahui, informasinya, statment 'Iblis' Titis berawal ketika dirinya mengomentari seputar konstelasi pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) IPB.

Berdasar screenshot percakapan yang beredar di media sosial, Titis mengatakan jika organisasi eksternal seperti HMI masuk perguruan tinggi, maka kampus akan hancur.
Screenshot percakapan Titis
Adapun ketika dikonfirmasi media JawaPos.com perihal ini, Titis tak merespons. Baik telepon, maupun pesan WhatsApps.

(mam/JPC/indikatorntb.com)
×
Berita Terbaru Update