Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Desa Soki Desak Perbaikan Jalan dan Percepat Pelaksanaan MTQ

Sabtu, 22 Desember 2018 | 09.16.00 WIB
Reporter : Bentro/Umar Harun
Editor      : Subhan Al-Karim
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam masa aksi beserta pemerintah Desa Soki saat menanggapi langsung tuntutan masa aksi, (Foto : Bentro)
Indikatorntb.com - Sejumlah pemuda kembali bersuara dengan melakukan aksi demonstrasi di kantor Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Jum'at (21/12/2018).

Pemuda menutut perbaikan jalan yang berada di Dusun Bewa Kalea Desa Soki dan persoalan pengadaan kegiatan Musabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ).

"Kami mendesak pihak pemerintah desa untuk segera melakukan perbaikan jalan ekonomi yang berada di Dusun Bewa Kalea dan percepat proses pelaksanaan kegiatan MTQ," Tegas Hamdiyah Korlap aksi kepada Indikatorntb.com.

Dengan adanya tuntutan pemuda itu, pemerintah Desa Soki yang diwakili Sekretaris Umum, Mustamin langsung menanggapi, dengan memeberikan pernyataan kepada pemuda.

Pihak pemerintah desa akan secepatnya melakukan perbaikan terhadap jalan ekonomi Dusun Bewa Kalea Desa Soki. Mustamin menegaskan, perbaikan itu akan dilaksanakan tahap demi tahap.

"Mengenai kegiatan MTQ pihak pemerintah desa sendiri telah menetapkan bahwa kegiatan MTQ itu akan dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Desember," Tutur Mustamin.

Pemuda yang tergabung dalam aksi tersebut menyepakati pernyataan pemerintah Desa Soki, dengan memberikan penegasan, jika kesepakatan tersebut tidak diindahkan maka pemuda akan kembali melakukan aksi demonstrasi susulan yang lebih besar.
×
Berita Terbaru Update