Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Desa Ncera Sadarkan Generasi Muda Terhadap Hukum

Senin, 10 Desember 2018 | 10.52.00 WIB
Reporter : Bentro
Editor      : Subhan Al-Karim
Foto bersama para undangan kegiatan penyuluhan hukum saat jalannya kegiatan (Foto : Bentro/indikatorntb.com)
Indikatorntb.com - Kegiatan penyuluhan hukum yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Senin (10/12/2018) diselenggarakan di SMPN 3 Belo Desa Ncera.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Belo Bambang Setiawan, S.Sos, Kapolres Bima yang diwakili Kasat Binmas AKP M. Saleh, Kapolsek Belo I Kadek Sumerta. SH, dan Kepala Desa Ncera, Anwar.

Ketua Karang Taruna Desa Ncera Mei Mur'a, menyampaikan bahwa, diselenggarakan kegiatan ini, untuk memberikan penyadaran terhadap generasi muda tentang pentingnya menanamkan kesadaran hukum.

Sementara, Anwar Kepala Desa Ncera memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap kegiatan tersebut, karna menurut Anwar, dengan diadakan kegiatan tersebut akan memberikan efek yang sangat luar biasa terhadap generasi muda di Desa Ncera.

Selain itu, Camat Belo Bambang Setiawan S.Sos menyatakan, bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran generasi muda untuk menanamkan nilai-nilai moralitas pada diri pemuda di Kecamatan Belo Khususnya pemuda desa Ncera.

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang luar biasa, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran terhadap generasi muda untuk menanamkan nilai-nilai moralitas dalam diri pemuda itu sendiri," Tutur Bambang Setiawan S.Sos dalam sambutannya.

Disampaikan ketua paniitia, Umar Harun Kurniawan bahwa suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari bantuan pihak pemerintah Desa dan tokoh-tokoh pemuda yang berada di Desa Ncera.
Peserta kegiatan penyuluhan (Foto : Bentro/indikatorntb.com)

×
Berita Terbaru Update