Notification

×

Iklan

Iklan

Setiap Tahun, Paslon ERI-HI Siap Berangkatkan 10 Pejuang Agama Untuk Umroh Gratis

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T10:44:28Z

 

Foto: Calon Wakil Bupati Kabupaten Dompu, H. Ikhtiar, SH saat menyampaikan program-program prioritasnya.

Indikatorntb.com - Mensejahterakan pejuang-pejuang agama merupakan program prioritas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu l, nomor urut 1, Hj. Eri Aryani-H. Ikhtiar, SH (ERA-HI) di bidang agama,Jum'at (27/11/20).


Pejuang-pejuang agama yang dimaksud adalah, Imam Masjid tetap, Guru Ngaji, Marbot dan tukang mengurus/memandikan jenazah.


Melalui program prioritas di bidang agama tersebut, ERA-HI akan mengangkat seluruh pejuang-pejuang agama di setiap desa dan kelurahan dengan Surat Keputusan Bupati.


"Kita angkat dengan SK Bupati," Ujar calon Wakil Bupati Dompu H. Ikhtiar pada saat melakukan kampanye tatap muka di desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa beberapa waktu lalu.


Di tempat yang sama, H. Ikhtiar juga mengatakan bahwa, Imam Masjid, Guru Ngaji, Marbot dan tukang memandikan Jenazah akan digaji oleh pemerintah daerah Kabupaten Dompu.


"Dan di gaji oleh Bupati," Tutur H. Ikhtiar.


Selain itu, para pejuang agama tersebut, juga akan mendapatkan kesempatan untuk umroh gratis dengan cara di undi, 1 kali dalam setahun. Setiap undian akan memberangkatkan 10 orang di setiap tahunya untuk pergi umroh.


"Setiap tahun, Guru ngaji, tukang memandikan jenazah, imam masjid, marbot, semua akan diundang oleh Bupati, kita akan undi berkumpul di halaman pendopo, 10 orang setiap tahun pergi umroh gratis," jelas H. Ikhtiar.


Setelah menyampaikan beberapa rencana program prioritasnya, H. Ikhtiar kemudian melantik secara langsung para pendukung dan simpatisannya menjadi tim pemenangan paslon nomor urut 1 ERA-HI di desa setempat.


Furkan/Indikatorntb



×
Berita Terbaru Update