Notification

×

Iklan

Iklan

Patut Dicontoh! Pemdes Meninting Sukses Menggelar Kader dan RT Award 2019

Senin, 23 Desember 2019 | Desember 23, 2019 WIB Last Updated 2019-12-23T09:23:18Z
Foto: Serah terima penghargaan oleh Ketua PKK Kepada Kader. 
Indikatorntb.com - Pemerintah desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat sukses menggelar acara Kader dan RT Award 2019 di halaman kantor desa Meninting, Minggu (22/12/19) kemarin.

Dalam acara tersebut, sejumlah kategori penghargaan diberikan oleh Pemerintah desa meninting kepada Kader dan RT yang dinilai memiliki prestasi selama masa pengabdian, diantaranya kategori RT teraktif, kategori RT terbersih, kategori Kader terajin, kader teramah, kader terapi, dan kader terdisiplin.

Dalam sambutannya, kepala desa Meninting H.Iskandar Zulkarnain, SH menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan oleh RT dan Kader posyandu yang telah tulus mengabdi untuk masyarakat di wilayahnya masing-masing.

"Ini adalah sebagai salah satu bentuk penghargaan kami kepada para kader dan RT atas pelayanan yang diberikan selama ini kepada masyarakat," Ungkapnya.


Sementara itu mewakili masyarakat, Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Meninting, Zulkifli juga menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut tetap diadakan.

"Saya berharap kegiatan ini tetap diadakan setiap tahun, karena ini dapat menjadi motivasi bagi semua RT dan kader untuk terus berbenah demi terwujudnya desa yg lebih baik" Tuturnya.

Pada kegiatan ini, turut hadir ketua Penggerak PKK LOBAR, Perwakilan Dinas PMD, Perwakilan Dinas LH, Camat Batulayar, Koramil Kecamatan Gunungsari, Anggota DPRD Komisi 1 Fraksi PKS Zulfahmi, Kepala KUA Batulayar dan segenap tokoh penting lainnya.

Mukhsin/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update