Notification

×

Iklan

Iklan

Dihantam Angin Puting Beliung Disertai Hujan Deras, Rumah Warga di Sambori Roboh

Minggu, 15 Desember 2019 | Desember 15, 2019 WIB Last Updated 2019-12-15T05:57:41Z
Foto: Kondisi rumah ibu Asmah 
Indikatorntb.com - Sebuah rumah panggung milik ibu Asmah (40) warga desa Sambori, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima roboh setelah dihantam angin puting beliung disertai hujan deras. Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, Minggu (15/12/19).

"Hanya materil atap rumah 12 tiang yang roboh, pemilik rumah sedang berada di luar, sehingga tidak ada Korban jiwa" Ujar Sahlan selaku anggota satuan polisi pamong praja kecamatan Lambitu ketika di konfirmasi melalui Whatsapp.

Sementara itu, Kepala Desa Sambori, M.Tahir menyatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti peristiwa tersebut, selain itu pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada.

"Kami dari pemerintah Desa Sambori akan berupaya menangani hal ini, dan Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sambori agar berhati hati apalagi sekarang sudah mulai masuk musim hujan" Ungkapnya.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 12.30 Wita, pada hari Sabtu 14 Desember 2019 kemarin. Rumah ibu Asmah yang terletak di RT 04/RW 01 Dusun Oi Lanti. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun, ibu Asmah diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.


Taufiq/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update