Notification

×

Iklan

Iklan

Saksikan dan Meriahkan Final Lomba Sampan Layar Tradisional FSA 2019

Sabtu, 17 Agustus 2019 | Agustus 17, 2019 WIB Last Updated 2019-08-16T23:48:11Z

Indikatorntb.com - Final Lomba sampan layar tradisional Festival Sangiang Api (FSA) 2019 dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI ke-74 akan berlangsung di pesisir pantai Sangiang pukul 11.00 WIB, pada hari Minggu 18 Agustus 2019 besok.

Partai final yang akan mempertemukan 6 sampan tersebut, setelah babak pengisian dan semi final berlangsung beberapa waktu lalu.


Adapun enam sampan yang akan bertanding yaitu, sampan yang bernama Bajak Laut, Rafatah, Rama Generation, Arizki, SKB dan Ajora Sultan. Ke-6 sampan tersebut akan bertarung mati-matian untuk menjadi yang terdepan.


Bisa anda bayangkan keseruan dan kemeriahan partai final tersebut. Karena hampir semua sampan merupakan jagoan masing-masing penonton.


Ribuan penonton dipastikan akan memadati pesisir pantai Sangiang, karena partai final adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar lomba sampan layar tradisional. Karena yang akan hadir, tidak hanya masyarakat desa Sangiang, melainkan masyarakat diseluruh penjuru Bima, bahkan di kuar Bima.

Tunggu apalagi, jadilah salah satu dari sekian banyak orang yang kana menyaksikan dan memeriahkan partai final lomba sampan layar tradisional masyarakat desa Sangiang. Lihat sendiri aksi dan atraksi ke-6 sampan tersebut.

Tim/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update