Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur NTB Sambangi Rumpun Inge Ndai, Sumbang 50 Juta

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21.06.00 WIB

Indikatorntb.com - Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah beserta rombongan mengujungi rumpun Inge Ndai tepatnya di Desa Sambori dan Desa Kuta Kec.Lambitu. (20/08/2019).

Kedatangannya di Kecamatan Lambitu di sambut dengan hangat oleh seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Lambitu.

Kunjungan Gubernur NTB merupakan kunjungannya yang ke II ke Kecamatan Lambitu.

Rahmin Usman selalu Sekretaris Desa Kaboro menyatakan, agenda kunjungan bapak Gubernur bukan agenda kunjungan Dinas melainkan Gubernur hanya ingin menyapa warga dan merasakan tidur di tengah tengah rakyat sembari menampung dan menerima masukan masyarakat.

"Gubernur tidak dalam agenda kunjungan Dinas tetapi hanya ingin menyapa warga dan menampung aspirasi masyarakat di kecamatan Lambitu" ungkapnya.


M.Rahmin menambahkan
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah juga menyampatkan diri melihat secara langsung hamparan lahan pertanian bawang putih, sembari menikmati udara segar di bawah kaki Gunung Lambitu. 

Selain itu siang harinya ke Desa Sambori menyaksikan serangkaian perlombaan HUT RI yang ke 74 yang di andakan oleh pemerintah Desa Sambori, dan malam harinya menginap di salah satu kediaman rumah warga di Desa Kuta Kec.Lambitu.

"Pak Gubernur ke Sambori untuk menyaksikan serangkaian kegiatan perlombaan HUT RI dan malam harinya Bapak Gubernur menginap di salah satu rumah warga di Desa Kuta dan pagi hari tadi sebelum balik bapak gubernur meninjau lokasi penanaman bawang putih di Desa Kuta " ungkap Rahmin.

Gubernur NTB menyerahan bantuan untuk pembangunan mesjid dan mushola uang tunai sebesar 50.000.000,00 dan di terima langsung oleh Kepala Desa Sambori M.Tahir.

Taufiq/Indikatorntb
×
Berita Terbaru Update