Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov NTB Raih Penghargaan IAA 2019, Aktivis Loteng Beri Apresiasi

Rabu, 24 Juli 2019 | Juli 24, 2019 WIB Last Updated 2019-07-24T04:09:26Z
Foto: Aktivis KAHMI Loteng Hendri Harliawan, M. Si, 
Indikatorntb.com - Penghargaan Indonesian Attractivenes Awards (IAA) 2019, sebagai Provinsi Terbaik di sektor pelayanan publik di raih oleh Pemerintah Povinsi NTB, dengan menggeser 56 nominator Kabupaten/Kota Provinsi lain di Indonesia, Rabu (24/07/19).

Prestasi yang di raih dalam kurun waktu kurang dari satu tahun oleh Pemrov NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Dr. Zulkiflimansyah tersebut, mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari pemerhati Sosial di Lombok Tengah Hendri Harliawan, M. Si, Ia melihat Pemerintah Provinsi NTB sudah menunjukkan kinerjanya dengan baik dan serius, sehingga Pemprov NTB layak memperoleh penghargaan bergengsi tersebut.

"Semoga ini bisa ditingkatkan lagi. Karena pelayanan ini adalah hal yang utama dan sangat krusial untuk masyarakat dan pembangunan NTB ke depan," terangnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, Pelayanan yang maksimal akan menjamin percepatan pembangunan di NTB. Mutu pelayanan akan menunjang dalam terwujudnya birokrasi yang sehat dan berprestasi.

"Dan saya yakin, jika birokrasi sudah sehat dan berprestasi, kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akan semakin tinggi," tutup pria kalem yang juga Aktivis KAHMI Loteng ini.

Di tempat terpisah, Ketua PAC Partai Demokrat Pringgarata, Sawaludin, mengungkapkan hal yang sama.

"Alhamdulillah, jika kita tengok, saat ini Gubernur begitu perhatian terhadap loteng. Liat aja di berita, untuk official race MotoGP loteng paling diutamakan," Kata Sawaludin yang juga Ketua Karang Taruna Desa Sepakek ini.

Menurutnya, Pelayanan publik yang baik, pada dasarnya, menjadi harapan seluruh lapisan masyarakat. Karena dengannya, setiap aspirasi di bawah akan lebih mudah di dengar dan diakomodasi jika pelayanan publik pemerintah semakin bagus.

"Karena visi NTB Gemilang itu sendiri merupakan visi yang tujuannya melayani rakyat," Tuturnya.

"Masalah tambang di Prabu yang puluhan tahun gak jelas penanganannya, beliau justru langsung turun dan mengambil sikap. Padahal kita tau, dulu Zulrohmi kalah telak di Loteng. Ini menunjukkan perhatian dan pelayanan yang tak bisa dianggap remeh,", Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update