Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Rumah Warga Hangus Terbakar, Ini Gerakan Remaja Masjid Al Ikhsan Desa Rupe

Minggu, 26 Mei 2019 | 21.53.00 WIB
Bantuan Remaja Masjid Al Ikhsan Desa Rupe Kecamatan Langgudu yang diterima langsung panitia penerima bantuan korban kebakaran
Indikatorntb.com - Diketahui, di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, tepatnya di Dusun Soropeto, Desa Karampi, sekitar dua puluh tiga unit rumah warga hangus terbakar, Kamis (23/05/19) lalu.

Atas musibah yang menimpa warga yang menyebabkan kerugian diperkirakan ratusan juta ini, remaja masjid Al Ikhsan Desa Rupe Kecamatan Langgudu tak tinggal diam. Anggota remaja masjid ini lakukan gerakan sosial membantu ringankan beban korban kebakaran. 

Remaja masjid Al Ikhsan Dewa Rupe mengumpulkan kebutuhan pokok korban kebakaran saat ini, "kami sudah mengumpulkan apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini. Beras, ikan, minyak goreng, pakaian, piring, sabun mandi, dan lain-lainnya," tutur Ketua umum Remaja Masjid Al-Ikhsan Desa Rupe, Faturrahaman, S. Pd, Minggu, (26/05/19). 

Faturrahman menambahkan, bahwa ia berharap pemerintah Kabupaten Bima untuk segera membantu segala kebutuhan warga korban musibah kebakaran ini. 

"Saat ini mereka tidak membutuhkan apa-apa selain bantuan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Bima," tutup Faturrahman.
×
Berita Terbaru Update