Notification

×

Iklan

Iklan

Imbauan Gubernur : ‘Bagun NTB dengan Ilmu dan Teknologi’

Jumat, 25 Januari 2019 | 10.46.00 WIB
Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah (baju biru putih) saat menghadiri acara silaturrahim akbar gerakan ekonomi syariah dan launching hari Indonesia tanpa (HIT) riba tahun 2019 (Foto : ntbprov.go.id/indikatorntb.com)
Editor : Subhan Al-Karim

Indikatorntb.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Zulkieflimansyah Imbau, sudah saatnya masyarakat bicara substantif. Membangun NTB dengan industrialisasi, dengan science dan teknologi (ilmu pengetahuan dan teknologi).

Doktor Zul juga sampaikan, membangun NTB dengan mempraktekan ekonomi syariah, dengan kualitas dan kompetensi terbaik dalam mewujudkan Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghafur.

"Kita ingin NTB menjadi lab kita bersama, dan kalo ini sukses akan kita hibahkan kepada rakyat indonesia," ujar Doktor Zul saat hadir dalam acara silaturrahim akbar gerakan ekonomi syariah dan launching hari Indonesia tanpa (HIT) riba tahun 2019 di Ballroom Islamic Center Mataram, (24/1).

Menurut Gubernur, sesungguhnya NTB memiliki kekuatan dalam mempraktekan sistem syariah. Bank daerah, bank NTB sudah menjadi bank syariah, banyak koperasi syariah juga di NTB, yang menjadi potensi.

ntbprov.go.id/indikatorntb.com
×
Berita Terbaru Update