Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Lembaga Legislatif Nusra Sadarkan Mahasiswa

Senin, 03 Desember 2018 | Desember 03, 2018 WIB Last Updated 2018-12-03T15:09:34Z
Reporter : Umar Harun/Bentro
Editor      : Subhan Al-Karim
Acara pembukaan kegiatan training Lembaga Legislatif Mahasiswa di Aula STKIP Taman Siswa Bima (Foto : Bentro)
Indikatorntb.com - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) se-Nusa Tenggara adakan kegiatan training lembaga legislatif yang dilaksanakan selama tiga hari (3-5/12/2018).

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Ketua Lembaga STKIP Taman Siswa Bima yang diwakili oleh Taufik SH, MH selaku kepala bagian kemahasiswaan di kampus STKIP Taman Siswa.

Diselenggarakan kegiatan training ini, kata ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP Taman Siswa Bima, Bukhari, untuk menyadarkan seluruh lembaga legislatif mahasiswa se-Nusa Tenggara agar mengetahui tugas dan fungsinya sebagai lembaga strategis.

Pernyataan Bukhari ini pun, didukung penuh oleh ketua koordinator wilayah FL2MI Nusra, Dedi Irawan saat acara pembukaan kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bima yang diwakili Ir. Suryadin selaku ketua komisi II, Kapolres Bima yang diwakili oleh AKP Kaharudin Talib itu.

Dalam sambutannya, Ir. Suryadin memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) yang telah menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa itu. Demikian juga Taufik SH, MH yang mewakili ketua STKIP Taman Siswa.

Training lembaga legislatif ini, pembukaan dilaksanakan di aula STKIP Taman Siswa Bima yang dimulai pada pukul 08.00 WITA, Senin (03/12/2018), kemudian dilanjutkan dengan training yang dilaksanakan di Hotel Tambora Home Stay Kota Bima.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Ramlin melaporkan, bahwa susksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan pihak kampus STKIP Taman Siswa Bima, beserta Forom Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI).
×
Berita Terbaru Update