Notification

×

Iklan

Iklan

Dokumen Seleksi CPNS 2018 itu Hoax, Ini Klarifikasi Kementerian PANRB

Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018 WIB Last Updated 2018-09-17T17:11:05Z
Foto : Screenshot akun resmi @kemparb
Indikatorbima.com - Beredarnya materi seleksi Calon Pegeawai Negeri Sipil (CPNS) berdasarkan PERMENPANRB Nomor 20 tahun 2017 di sosial media yang mengatasnamakan dan menggunakan logo kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB) adalah Hoax, Senin (17/09/18).

Hal itu diklarifikasi langsung oleh KEMENPANRB melalui akun twitter resminya @Kempanrb yang di posting pada hari Senin 17 September 2018.

"Selamat sore sahabat muda, kami mau mengkonfirmasi bahwa telah beredar dokumen "Materi seleksi CPNS berdasarkan KEMENPANRB nomor 20 tahun 2017" yang mengatasnamakan kementerian PANRB dan menggunakan logo Kementerian PANRB," Tweet akun resmi @Kempanrb.

"Melalui ini kami menegaskan bahwa dokumen tersebut bukan terbitan kementerian PANRB," Tweet @kempanrb pada postingan kedua.
Gambar dokumen seleksi yang dikonfirmasi sebagai hoax (foto : twitter @kempanrb)

Lebih lanjut kementerian PANRB menegaskan bahwa pihaknya akan mengeluarkan informasi mengenai seleksi CPNS 2018 melalui website dan akun media sosial resmi kementerian PANRB. Kementerian PANRB pun menghimbau agar masyarakat tidak percaya dengan modus penipuan yang mengatasnamakan kementerian PANRB.

"Informasi resmi mengenai seleksi CPNS 2018 akan dikeluarkan secara resmi melalai akun resmi kementerian PANRB" tweetnya lagi.

"Kami imbau agar masyarakat tidak percaya dengan modus penipuan yang mengatasnamakan kementerian PANRB," tutupnya.

Reporter : Furkan As

×
Berita Terbaru Update