Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Prasasti Kumpulkan 1000 Koin dan Petisi Untuk Prabowo-Sandi

Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018 WIB Last Updated 2018-08-27T10:17:54Z
Foto : Usai menggelar aksi penandatanganan petisi dan pengumpulan 1000 koin, emak-emak dan pemuda melakukan foto bersama.
Indikatorntb.com - Pemuda dan beberapa LSM Kabupaten Bogor yang tergabung dalam gerakan Prabowo Sandi Satu Untuk Indonesia (PRASASTI) pada Hari Minggu, (26/08/18) kemarin melakukan aksi penandatanganan petisi dan pengumpulan 1000 koin dalam kegiatan Cafreeday di sekitar Mall Metropolitan tepatnya di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Salah satu tokoh aktivis Andri Sahamsyah yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa aksi pengumpulan 1000 koin dan penandatanganan petisi merupakan aksi solidaritas untuk melawan hoax, ujaran kebencian dan isu-isu politik yang dinilai membahayakan masyarakat.

"Mengapa kita melakukan kegiatan Donasi 1000 koin serta penandatangan petisi, karena telah terdapat banyak ujaran-ujaran kebencian/SARA yang telah kita ketahui, terkait nilai nominal mahar yang diberikan kepada partai politik yang terkait," tegasnya.

"Bagi saya ini sudah sangat jelas membahayakan dan meresahkan dikalangan masyarakat menengah kebawah, karena dapat menurunkan integritas dan elektabilitas paslon yang kami dukung," lanjutnya.


Lebih lanjut Andri Sahamsyah menjelaskan, bahwa gerakan PRASASTI merupakan gerakan murni dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pada pemilu 2019 mendatang.

"Kita berkumpul dan duduk secara bersama-sama untuk mendukung penuh Paslon Capres-Cawapres yaitu Prabowo-Sandi, karena kita ingin adanya perubahan di Indonesia," jelasnya.

"Kami ingin Presiden yang gagah, tegas dan elegan untuk dapat memimpin Negara Indonesia kita tercinta dan yang saat ini kita rindukan semua kehadirannya di republik ini," tambahnya.

Selanjutnya 1000 koin dan petisi yang terkumpulkan tersebut, akan diserahkan secarah langsung oleh gerakan PRASASTI kepada posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta.

Reporter : Furkan AS
Editor      : Nur Assyfah AF
×
Berita Terbaru Update