Notification

×

Iklan

Iklan

Muslub Himpunan Mahasiswa Monta Tetapkan Formatuer Baru

Senin, 04 Juni 2018 | Juni 04, 2018 WIB Last Updated 2018-06-04T09:33:25Z
Foto : Panitia pelaksana
Indikatorntb.com - Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) lakukan musyawarah luar biasa, pada Minggu (03-06-18) di aula Kantor Camat Monta, Muslub kali ini memilih Formatuer untuk menahkodai HMM yang lebih baik, Senin (04/06/18).

"Mubes yang pertama terjadi perdebatan dalam forum sehingga kegiatan dipending sampai waktu tidak ditentukan, dan Mubes yang ke dua pun diundur sehingga dilakukan musyawarah luar biasa pada hari ini. Alhamdulillah saya terpilih menjadi formatuer," ungkap Haryono selaku Formatuer terpilih kepada Indikator Bima.

Dia mengucapkan, terima kasih terhadap teman-teman seperjuangan yang telah mempercayakannya untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima.

"Dengan kepercayaan yang telah teman-teman berikan, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima ini yang lebih baik. Saya akan menciptakan rasa kebersamaan dan persatuan serta hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi sehingga apa yang terjadi dalam internal mau eksternal bisa kita tuntaskan," tegas mahasiswa Stisip Mbojo ini.


Lebih lanjut dia mengungkapkan, in shaa Allah dengan segala bentuk perjuangan yang akan kita lakukan maka akan mampu membangun Himpunan kita ini. Yang paling utama kebersasamaan dan silaturahmi kita tetap terjaga dan kita mampu mengembangkan potensi para kader sehingga mampu menjadi generasi yang cerdas dan mandiri dalam membangun Himpunan mahasiswa Monta ke depan.

"Semoga kita tetap bersatu dalam satu garis perjuangan dan tetap komitmen dalam membangun Himpunan Mahasiswa Monta yang lebih maju," tutupnya dengan penuh harap.

Reporter : Irul Lambu
Editor      : Wada
×
Berita Terbaru Update