Notification

×

Iklan

Iklan

Mantab! Festival Kakara Dibanjiri Pengunjung

Minggu, 13 Mei 2018 | 15.28.00 WIB
Foto : Suasana puncak Festival Kakara dipadati ribuan masyarakat
Indikatorntb.com - Ribuan pengunjung dan peserta kakara penuhi pantai Lariti untuk meramaikan kegiatan festival kakara yang diadakan oleh Lariti community, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 12 kemarin telah menyita banyak perhatian dari pengunjung maupun peserta festival kakara. Tidak hanya masyarakat Lambu dan Sape yang memadati pantai lariti, tapi masyarakat diberbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bima dan Kota Bima pun ikut andil memeriahkan agenda spektakuler ini.

Hairul Anam mengungkapkan, intensitas pengunjung dan peserta festival kakara akan bertambah.

"Saya memprediksi pengunjung akan membludak ketika mendekati puncak kegiatan nanti sore sekitar Jam 15:00 WITA sampai selesai," ungkap Khairul Anam Ketua Pelaksan Festival Karara kepada Indikator ntb News.

"Kami juga menyedikan kupon undian sebanyak 1.500, sekarang yang tersisa tinggal 200 bahkan ini akan segera habis seiring bertambahnya pengunjung yang datang," tuturnya.

Dia menambahkan, untuk yang datang kita targetkan mencapai 2 ribuan orang.

Dia mengharapkan terhadap pengunjung dan peserta festival kakara agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terutama yang memiliki anak tolong dijaga demi suksesnya kegiatan.

"Untuk keamanan kita juga sudah bekerja sama dengan TNI dan Polri terlepas dari pihak keamanan dari panitia," tutupnya.

Reporter : Irul
Editor      : Syafran
×
Berita Terbaru Update