Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Futsal Mahasiswa NTB Se-Pulau Jawa Digelar di Kota Malang

Sabtu, 14 April 2018 | April 14, 2018 WIB Last Updated 2018-04-14T12:55:16Z
Foto : Suasana persiapan dan pelaksanaan turnamen futsal di stand kepanitiaan.
Indikatorntb.com - Turnamen Futsal KOMPLASI CUP 1, khusus untuk Mahasiswa NTB Se-Pulau Jawa resmi dibuka hari ini di Champions Futsal Tlogomas, Jl. Baiduri Pandan No. 17, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Turnamen tersebut, diikuti oleh 32 tim futsal terbaik yang berasal dari berbagai Orda Se-NTB di Pulau Jawa. Sabtu (14/04/18).

Turnamen futsal yang bertajuk “Ta Kasabua Ade, Ta Rawi Ma Ada” tersebut di mulai sejak hari Sabtu, 14 April 2018 akan berlangsung sampai dengan besok hari Minggu, 15 April 2018.

“Kami sangat bangga dan senang sekali karena sejak lama kami menginginkan akhirnya tercapai dan orda-orda yang ada di pulau Jawa khususnya Malang, sangat antusias sekali untuk mendaftarkan tim terbaik mereka untuk turnamen futsal KOMPLASI CUP 1 ini” ungkap Siti Nurazizah Apriathun selaku korlap turnamen KOMPLASI CUP 1 kepada Indikator NTB.
Foto : Jadwal pertandingan turnamen Futsal Komplasi Cup 1.
Dari 32 tim futsal pada turnamen ini di bagi menjadi 3 babak, yaitu babak 16 besar (pengisihan), babak 8 besar (semi final) dan babak 4 besar (final) memperebutkan juara 1, 2, dan 3 serta memperebutkan Top Scorer dan Best Players. Pada babak pengisihan yang dilaksanakan hari ini (15/04) 16 tim telah gugur, sementara 16 tim yang tersisa akan bertanding menuju babak 8 besar (semi final) dan babak 4 besar (final) yang akan dilaksanakan besok hari Minggu, 15 April 2018 di mulai dari pukul 09.00-14.00.

“Harapan kami dengan adanya acara seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama warga NTB yang ada di Malang dan semoga menjadi sebuah event untuk kita berkumpul dan saling mengenal satu sama lain,” tutur Firmansyah selaku ketupel Turnamen Futsal KOMPLASI CUP 1 kepada Indikator NTB.

Kegiatan tersebut, didukung oleh Om Bewok, Havara Style, Jack Sport, Indikator Bima, Donatur Sesepuh Bima yang ada di Malang dan Demisioner KOMPLASI.

Reporter : Misbah
Editor      : Siti Hajar
×
Berita Terbaru Update