Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Kab. Bima Sosialisasi PILGUB NTB di Pulau Sangiang Api

Selasa, 10 April 2018 | April 10, 2018 WIB Last Updated 2018-04-10T07:49:01Z
Foto : Usai Sosialisasi anggota PPK dan PPS Kecamatan Wera melakukan foto bersama dengan masyarakat, Sabtu (07/04/18).
Indikatorntb.com - Rombongan KPU Kabupaten Bima beserta PPK, PPS Kecamatan Wera dan Ambalawi melakukan sosialisasi Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada hari Sabtu (07/04) lalu. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di daerah terisolir di gunung berapi Pulau Sangiang, Selasa (10/04/18).

Dalam rangka sosialisasi Pilgub NTB, rombongan KPU, PPK, PPS menghimbau kepada masyarakat di Pulau Sangiang untuk dapat memilih salah satu figur yang dianggap mampu memimpin NTB selama 5 tahun ke depan.

Hadirnya rombongan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat se tempat. Akhirnya roda demokrasi berjalan dengan baik. 

"Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB tanggal 27 juni 2018 yang akan datang, masyarakat di harapkan agar bisa memilih pemimpin yang sesuai dengan keinginan dan harapan mereka. Nasib NTB dan khususnya masyarakat Pulau Sangiang sangat ditentukan oleh siapa yang memimpin NTB nanti," tutur Ketua PPS Kec. Wera bapak Nasarudin, S.Pd, kepada Indikatorntb.

Nasarudin, S.Pd  juga mengharapkan, kepada masyarakat di gunung api Pulau Sangiang agar bisa memilih Gubernur dan Wakil Gubernur NTB sebagai pemimpin yang dianggap layak untuk memimpin NTB selama 5 tahun ke depan.

"Saya sangat berharap dan menghimbau agar masyarakat jangan ada yang memilih menjadi golongan putih (GOLPUT)," tutupnya penuh harap.

Reporter : Ginanjar
Editor      : Fuad Dae Fu
×
Berita Terbaru Update